Wednesday, June 5, 2013

Perbedaan Wallsticker dan Wallpaper

Semangat Juni sobat...
Kali ini Windika mau berbagi tentang sesuatu yang sering ditanyakan banyak orang...

"Apa sih perbedaan antara Wallsticker sma Wallpaper?"


Disini Windika akan sedikit memberikan jawaban dari pertanyaan sobat2 skalian..

Sebelumnya Windika mau ngasih tau dulu kalo tujuan adanya artikel ini bukan mau menjelek2an Wallpaper atau gimana, hanya sekedar pengetahuan aja biar sobat2 sekalian nggak bingung membedakan mana wallsticker dan mana wallpaper...

Yuk kita lihat perbedaannya...


1.   WallSticker
  • Lebih simpel dan sederhana.. Karena kita bisa menempelnya sendiri tanpa harus meminta bantuan orang lain untuk melakukan proses penempelannya.. 
  • Hemat waktu.. Proses penempelan wallsticker tidak sampai 1 hari, hanya beberapa menit saja.. Tapi itu tergantung dari individu masing-masing sih.. Kalau kita kreatif dan inovatif pasti tidak akan memperpanjang waktu, hehehehe.. Lebih lengkapnya silahkan lihat disini di point nomor 2
  • Hemat biaya.. Kembali pada point pertama, kalo kita menempelnya membutuhkan bantuan orang lain pastinya akan membutuhkan biaya.. Selain itu wallsticker juga bisa dibeli dengan harga murah berkisar Rp 15.000,00 - Rp 30.000,00, lebih jelasnya lihat disini (harga Windika/lemba)..
  • Bisa diganti.. Kalo sobat bosan karena udah sering melihat wallsticker yang ditempel kok itu2 aja, sobat bisa ganti wallstickernya dengan wallsticker yang baru.. Jangan khawatir.. Yuk lihat ke point 5..
  • Tidak merusak cat tembok.. Sebelum mengganti wallsticker yang baru sobat bisa melepas wallsticker yang lama dengan hati-hati (lihat cara melepas wallsticker) pada point 10.. Tergantung dari kwalitas cat temboknya juga sih, hehehehe
2.   Wallpaper
  • Lebih boros..  Dikatakan lebih rumit daripada wallsticker karena kalau sobat tidak yakin dengan kemampuan sendiri tentunya sobat akan meminta bantuan orang (tukang) untuk melakukan proses pengerjaannya dan tentunya sobat akan mengeluarkan biaya yang tidak sedikit...
  • Mengecat ulang.. Kalo sobat merasa bosan melihat wallpapernya, sobat harus mengecat ulang dan sebelum melakukan pengecatan ulang, sobat harus menutup terlebih dahulu wallpaper yang lama menggunakan plamur..
  • Lama.. Proses pengerjaan wallpapaer lebih lama karena harus sangat hati2 dalam melakukan proses pengerjaannya.. (lihat point 2)
  • Lebih tajam.. Istilah bahasa jawanya nih "rego nggowo rupo", maksudnya harga murah atau mahal pasti beda hasil dan beda rasa.  Tentunya wallpaper hasilnya lebih tajam dari pada wallsticker...

Yah.. Begitulah sobat yang bisa Windika bagikan hari ini.. Kembali ke kodratnya bahwa semua yang ada didunia ini tidak ada sempurna, memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.. Jadi, bagi yang lebih suka wallpaper mohon jangan tersinggung dan merasa bahwa artikel ini hanya menjelek2kan wallpaper.. Terima kasih sobat, Happy Decorate.....
                                 

 



7 comments:

  1. Selamat malam sahabat, terima kasih atas kunjungannya :)

    ReplyDelete
  2. jualan stickernya g sis? peluang bisnis nih
    salam balik dari -> buku persiapan pernikahan

    ReplyDelete
    Replies
    1. nur_sama2 sobat..

      belle_iya sis.. yuk di order wallstickernya :)

      Delete
  3. Selamat malam sahabat, terima kasih atas kunjungannya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama2 sobat.. yuk dpesan wallstickernya :)

      Delete
  4. Selamat malam sis, sukses untuk bisnisnya. :)

    ReplyDelete
  5. Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi www.asianbet77.com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
    - Bonus Mixparlay .
    - Bonus Tangkasnet setiap hari .
    - New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    Untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : melasian77cs@gmail.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    asianbet77.com

    Download Disini

    ReplyDelete

Terima kasih atas Komentarnya.. :)