Friday, June 7, 2013

Wallsticker Transparan; Wallsticker Non Transparan; Wallsticker 3D

Hai Sobat Windika...
Apa kabar hari ini?
Pasti semuanya sehatkan?
Alhamdulillah...

Hhhmmm... Kemarin kan Windika udah bagiin artikel mengenai Perbedaan Wallsticker dengan Wallpaper ya? Nah.. Sekarang ini Windika mau berbagi artikel baru nih Sobat tentang Jenis atau Macam Wallsticker.. 
Mungkin Sobat Windika berfikir kalau wallsticker itu cuma ada satu jenis aja atau malahan udah ada yang tau jenis atau macam wallsticker? Bagi yang udah tau yaa alhamdulillah, tapi bagi yang belum tahu jangan bersedih hati yaa, hehehehe.. Yuk langsung aja kita simak jenis atau macam wallstickernya...

1.  Wallsticker Transparan
     Wallsticker transpara ini terbuat dari bahan vinyl yang tidak mudah rusah dan sobek. Maksud transparan disini yaitu pinggiran wallsticker tidak akan terlihat saat ditempel di tembok khususnya tembok yang di cat dengan warna selain putih, jadi yang terlihat hanya pola gambar wallstickernya saja.

2.  Wallsticker Non Transparan
     Wallsticker ini sama halnya dengan Wallsticker Transparan yang terbuat dari bahan vinyl, namun vinyl pada wallsticker ini lebih tipis.. Jangan khawatir, masih tetap anti air kok, hehehe... Wallsticker ini cocok untuk ditempelkan di tembok yang di cat warna putih karena pinggiran wallsticker ini akan terlihat (sesuai dengan namanya "non transparan").. Pada saat menempel wallsticker ini diharapkan untuk lebih berhati-hari karena bahan yang lebih tipis agar tidak  mudah sobek...

3.  Wallsticker 3D
     Wallsticker ini sama dengan wallsticker diatas yang tahan terhadap air dan lebih tebal.. Jenis wallsticker ini mempunyai bentuk yang "timbul" sehingga saat di raba akan sangat terasa.. Jika dilihat, wallsticker ini tampak seperti 3 dimensi..


Gimana Sobat? Sudah nggak bingung lagi kan bedain mana wallsticker transparan, non-transparan, dan 3D?
Kalo masih ada yang bingung dan penasaran, saran Windika "Yuk langsung di order"... Kemana lagi kalo bukan di Windika Wallsticker? hehehehe #modusbisnis:D


Sekian dulu artikel dari Windika, see u :)

Happy Decorate :)

6 comments:

  1. makasih gan infonya jadi lebih tahu saya...

    ReplyDelete
  2. menambah wawasan,,,,,

    mampir gan sudah saya follow juga http://infosehat-mu.blogspot.com/

    jangan lupa komen yaa

    ReplyDelete
  3. Semakin hari wallstikernya tambah bervariatif ada yang transparan ada yang non transparan... semoga sukses selalu :)

    ReplyDelete
  4. Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi www.asianbet77.com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
    - Bonus Mixparlay .
    - Bonus Tangkasnet setiap hari .
    - New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    Untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : melasian77cs@gmail.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    asianbet77.com

    Download Disini

    ReplyDelete

Terima kasih atas Komentarnya.. :)