Wednesday, June 12, 2013

Wallticker Transparan 5070

Selamat pagi teman2.. Selamat hari kamis yaa...
Udah lama banget nggak posting sesuatu, yaah jadinya krik krik aja deh blognya, hehehe
Mumpung ada produk baru dan waktu yang sedikit senggang sebelum kuliah (hehhee), ini ada produk baru dari Windika...
Apa itu produknya?????
Yuk kita lihat... Cekitdoooooooot :).
















Hmmmm... Lucu-lucu ya desainnya.. Apalagi kalo dipasang di kamar.. Pasti jadi lebih indah :)

Dipesen yuk temen2... :)

Hubungi nomor ini yaa 085716544533

Terima kasih.. Happy decorate :)

7 comments:

  1. waow...keren mbk .lucuuu...komenback ya

    ReplyDelete
  2. Sangat cocok nih buat dekorasi ruangan anak-anak, pastinya mereka pada betah berada di ruangan yang sudah ditempelin wallstikker transparan ya...

    ReplyDelete
  3. maaf bru bles..

    @super terima kasih..

    @sehat iya mas, yuk dipesen.. biar anak2 gk main keluar terus hehehehe

    ReplyDelete
  4. Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi www.asianbet77.com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
    - Bonus Mixparlay .
    - Bonus Tangkasnet setiap hari .
    - New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    Untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : melasian77cs@gmail.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    asianbet77.com

    Download Disini

    ReplyDelete

Terima kasih atas Komentarnya.. :)